Prodi Pendidikan Kimia Menang Hibah Akreditasi Internasional

Oleh: Wiwin Rewini Kunusa . 14 Desember 2020 . 11:33:33

Program studi Pendidikan Kimia kembali memenangi hibah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelumnya Prodi Pendidikan Kimia memenangi hibah Model Center Of Excellence (CoE) Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Repuiblik Indonesia.

Ahad (13/12/2020), berdasarkan surat bernomor 4350/E2/AK/2020 dari Dirjen Dikti Kemendikbud yang ditandatangani oleh Direktur Belmawa, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D, Prodi Pendidikan Kimia kembali menjadi salah satu pemenang hibah bantuan program fasilitasi akreditasi internasional program studi tahun 2021.

Menanggapi capaian ini, Ketua Jurusan Kimia, Wiwin Rewini Kunusa, S.Pd., M.Si berterima kasih kepada seluruh dosen yang telah bekerja keras menyusun proposal hibah hingga berhasil memenanginya. "Terima kasih yang tak terhingga kepada tim perumus proposal akreditasi internasional dan tim penyusun borang, semua dosen kimia," Tulisnya di WAG Jurusan Kimia.

Prodi Pendidikan Kimia akan mengajukan akreditasi internasional melalui Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA), salah satu lembaga akreditasi internasional yang berkedudukan di Jerman yang diakui Kemendikbud. (jfr)

 

Agenda

31 Juli - 31 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Wesbite

22 Desember 2020

Workshop Kurikulum MB-KM

Workshop Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Pemateri Dr. Mario Paristiowati, M.Si