Jurusan Kimia FMIPA UNG Berkunjung ke Panti Asuhan At'tafakur

Oleh: Wiwin Rewini Kunusa . 16 April 2022 . 15:37:29

Keutamaan Sedekah di Bulan Ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan. Bulan Ramadhan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya, ampunan dan rahmat Allah.  Sedekah di Bulan Ramadahan merupakan amalan sunnah yang sangat dianjurkan. Sedekah juga implementasi dari nilai ketakwaan sekaligus memupuk solidaritas dengan sesama.

Berkaitan dengan semangat itulah maka Mahasiswa dan Ketua Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo (FMIPA UNG) mengadakan Anjangsana dan buka bersama di Panti Asuhan At'tafakur. Yang Jl. Alwi Abdul Jalil Habibi, Tumbihe, Kabila, Tumbihe, Bone Bolango, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo atau tepatnya berada di belakang Polsek Kabila pada Sabtu 16 April 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Jurusan Kimia (HIMKA) Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo (UNG).  Selain anjangsana dan buka bersama, kegiata juga di isi dengan santunan serta tauziah oleh Ustadz Habib Salim Aljufri. Suasana cukup hangat dan menyenangkan karena perasaan saling berbagi. Selain itu kegiatan juga bertujuan mempererat hubungan silahturahmi dan sarana berbagi bagi sesama.

Selamat berpuasa, Marhaban Ya Ramadhan...

Agenda

31 Juli - 31 Agustus 2021

Workshop Web

Workshop Pengembangan Wesbite

22 Desember 2020

Workshop Kurikulum MB-KM

Workshop Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Pemateri Dr. Mario Paristiowati, M.Si